5 Januari 2012

I ♥ Red

Merah, merah, merah. Nggak semua orang berani pakai apparel warna merah, karena katanya warna merah itu terang banget dan biikin pemakainya jadi pusat perhatian. Tapi, saya suka merah! Sudah lama pengen punya tas merah 'nge-jreng' tapi belum nemu yang cocok. Jadi...kalau di toko nggak ada yang pas, kenapa nggak buat sendiri? Akhirnya, jadilah tas merah penuh ruffle seperti foto-foto di bawah. Sweet.

Ini patternnya saya dapat dari web allcrafts. Sebenarnya ini tas untuk anak kecil dengan ukuran yang kecil pula. Tapi yang ini saya sengaja buat dimensinya kurang lebih dua kali lebih besar dan saya jahitkan kain lapisan di dalamnya. Anw, saya sukaaa banget sama kain pelapisnya. It's so lovely, isn't it?  Cocok sama model tasnya yang penuh ruffle di bagian penutupnya.

So, siap jadi spotlight stealer? Then make your next crafty project in red! ;D

Benang: benang chenille merah dari double crochet
Hook: no.6



Pin It Now!

4 komentar:

  1. hay embak,
    boleh dijelaskan itu pake tusuk apa ya??
    soale kurang jelas di foto mbk, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tasnya full pake sc, kecuali di bagian pinggir flap/tutup tas yang pakai urutan sc, hdc, dc tr, dc, hdc, sc. :)

      Hapus