22 Mei 2012

Tas Serut Polka-Flower!


Yay! Akhirnya saya ngepost tentang jahit-jahitan! X)
Jadi ini pertama kalinya nih saya bikin tas serut. Ini masih coba-coba sih, sebelum bikin yang lebih rapi dan superb buat temen saya. Anw, saya suka banget sama kombinasi warna+motif kainnya. Di tengah ke-mepet-an stok perca (ceile...), ternyata ada juga perca yang matchingnya shocking! Kain polka ijo itu sisa jahitan baju ibu, dan yang bunga-bunga itu sisa jahitan rok saya. Rok nya saya jahit sendiri lhoo :D

Oya, untuk pola ini, saya dapet dari buku jepang yang isinya pola-pola bikin tas anak kecil. Nggak tau deh judulnya apa, secara satu buku tulisan jepang semua. Nanti kalo saya udah bisa bikin pola sendiri, pasti dibagiin di crafty tara. 

So, enjoy your day my loveliest Craft Geeks! Semoga harinya cerah secerah pouch bag ini, hehe :*





Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar