6 Mei 2012

Knit For Oed, The Birthday Boy!




Hellooo lovely people! ;)
I've been so busy these two months, sampai-sampai susah cari waktu buat bikin postingan baru. Tapi saya kembali!

Anw, ingat nggak sama january knitty list? Well, di nomor terakhir saya bilang kalau mau ngerajut topi warna smokey grey buat hadiah ulangtaun teman. Dan akhirnya...si topi baru jadi di akhir bulan Maret! Hahaha, padahal ulangtaun teman saya (namanya udja) di awal bulan maret. Sori ya oed hadiahnya telat banget... ;p

So, pola topi ini saya ambil dari blog stephanie likes to knit. Dari sekian banyak pola topi di ravelry, menurut saya ini pola yang paling gampang dan simpel. Cocok banget buat dijadiin hadiah ke teman cowok. Tapi karena udja punya size kepala yang cukup besar, jadi saya sedikit memodifikasi pola dari blog ini biar ukuran topinya jadi lebih gede sedikit. Untung polanya mudah, jadi gampang deh ngitung-ngitung tusukannya.

Oh iya, suka nggak sama warna benang yang saya pakai? I dont know but...for me the color  is sooo perfectly cool! :D

Benang: bulky yarn benangrajutq
Stick rajut: ukuran 4.5 mm

Here's the birthday boy, Oed! Sooo glad the hat fits him. :)
Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar