9 Desember 2012

Poyeng's Travel Bag Giveaway!

Wiiii, akhir tahun begini nemuin giveaway project nih dari toko benang rajut Poyeng. Yang dijadikan giveaway kali ini adalah travel bag untuk nyimpen alat-alat rajut. Widih, saya semangat banget ikutan giveaway ini. Secara tasnya emang saya butuh banget (abisnya fungsional banget), plus, saya juga punya rasa  sentimentil tentang Poyeng, hahaha. Gimana nggak, buku belajar rajut pertama saya ya buku yang dibikin sama mbak Ajeng, pemilik poyeng ini. Meskipun sekarang saya lebih cinta mati sama crochet daripada knit, tapi saya lebih dulu belajar knit lhooo.

Anyway! Semoga saya sukses sama giveaway kali ini! Woozah! 
Mau ikutan giveaway ini juga? Silahkan menuju ke poyeng :D

*wish me luck, craft geeks! ;)*
Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar