7 Januari 2012

Belajar merajut ...sarung tangan!

Hi people! Akhirnya saya upload juga hasil knitting sarung tangan ini. Fiuh, legaaa banget begitu selesai bikin. Ini pertama kalinya saya ngerajut sarung tangan. Lebih tepatnya, ini pertama kalinya saya merajut pakai 4 jarum dpns (double point needles) yang dipakai untuk project merajut melingkar.

Awalnya saya nggak nyangka aja bisa bikin sarung tangan begini. Padahal ini sarung tangan basic. Maklum, baru belajar knitting satu-dua bulan yang lalu. Dan waktu awal-awal belajar, rasanya ngeliat orang bikin sarung tangan kok kayaknya susaaah banget. Begitu dicoba, ternyata nggak serumit bayangan saya. Yes, it's a little bit tricky at first. Tapi lama-lama jadi biasa merajut pakai 4 jarum. Apalagi saya dibantu sama video tutorial dari very pink. Benar-benar membantu! Dan patternnya pun saya dapat dari ravelry download-nya good for a boy. Easy pattern, useful tutorial. Love it.

Anw, meskipun sudah dibantu tutorial, tetap aja sih ya hasil akhirnya rada berantakan. Hihi. Nggak papalah, namanya juga lagi belajar. Iya nggak? 








Pin It Now!

5 komentar:

  1. Aku juga suka liat tutorial dr verypink.....wah, sama ! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ada video tutorial ya, andai nggak ada ya ribet. Nasib nggak ikut kursus nih.

      Hapus
  2. mbak , bagus banget . pakek benang apa itu mbak ? heehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pake benang impor campuran wool sama acrylic, yg ini merknya Ice. :)

      Hapus
  3. Ka boleh tau gk biaya yg dikeluarkan dari beli jarum sampe beli benang berapa? Terus jenis benang nya apa?

    BalasHapus