4 Januari 2012

craft-it-yourself !

Halo! Selamat datang di postingan pertama blog tentang crafting dari saya. Blog ini akan jadi tempat share pola, pengalaman dan macam-macam lainnya tentang crafting, terutama merajut (knit/breien) dan mengkait (crochet/hakken).


Anw, saya sendiri baru mulai belajar knit dan crochet beberapa bulan lalu, dan segera jatuh cinta. Sebelumnya saya sudah suka coba-coba bikin aksesoris sendiri pake kain perca. Oh, saya juga sempat asik menyulam, tapi tergeserkan dengan segera setelah saya mengenal rajut! ;p
Dan nyaris semua kegiatan itu saya lakukan barengan ibu saya. Beruntung, punya ibu yang hobinya sama.


Awalnya banyak teman kuliah yang heran. Kok ada sih anak kuliahan hobi ngerajut kayak nenek-nenek. Padahal, di beberapa toko benang langganan saya, mayoritas pelanggannya itu anak-anak muda. Bahkan anak sekolahan! Dan akhirnya, beberapa teman kuliah pun mau nggak mau ketularan virus ngerajut dari saya. Proud to myself! Haha.


Ah tapi bagaimanapun, pokoknya saya suka kegiatan do-it-yourself. Bikin aksesoris sendiri, baju sendiri, bikin hadiah teman...rasanya puas banget. Dan untuk ke depannya, saya mau punya mesin jahit sendiri. Biar bisa bikin dompet lucu-lucu pakai kain yang lucu-lucu pula.


Yeah, I'll see you on the next posts! :) Pin It Now!

2 komentar:

  1. Masih ada kursus merajutnya ngga ya saat ini...krn sy sangat pengen bisa merajut thanks...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus