4 Januari 2012

DROPS Lacy Purpley Vest

Halo! Saya lagi senang, karena akhirnya vest ungu ini jadi juga. Vest ini bikinnya jadi molor dua minggu lebih gara-gara ritme kuliah saya lagi heboh banget. Maklum, lagi akhir semester dan musim ujian.

Ini patternnya saya dapat free dari DROPS . Drops ini termasuk website kumpulan pola knit dan crochet favorit saya, karena polanya cantik, fotonya bagus-bagus, dan yang pasti free!  Everybody loves free and beautiful pattern. ;)
Ah iya, yang asik dari vest ini adalah tusukan popcornnya dan renda di tepian vest. Cantik banget. Dan kalau dipake bareng rok motif warna senada, tas selempang kulit dan flat shoes...voilaaa, jadilah vintage style! :D

Benang: Benang acrylic dari Double Crochet
Hook: no. 5

 .




Pin It Now!

4 komentar:

  1. Cantiknya!! Someday I'll be knitting such a vest like this! Hihi.. anyway mbak Tara, aku seneng deh nemu blogmu. Aku lagi mau mulai belajar merajut nih. Enaknya, belajar sendiri (otodidak) atau ikut kursus ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, kalau aku sih nggak pakai les, soalnya kebentur sama jadwal kuliah. Tapi kalau kamu mau belajar sendiri, tutorial ngerajut di youtube ada baaanyaaaaak banget. Ditambah sama belajar dari buku-buku rajut yang dijual di toko buku. Happy crochetting! :)

      Hapus
  2. Dear Tara,

    Salam kenal yah :D Tampilan blog-nya lucu banget mbak, dan senangnya ternyata kita satu hobby ^_^ Aku juga baru mulai kenalan dgn Crochet awal th 2012, dan akhirnya mempelajari Knit juga. (Pssst, rahasia yah...tp aku lbh cinta sama crochet ;p)

    Can't wait project2 selanjutnya yah Tara....c u! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa aku juga lebih cinta crochet, hahahaha. Lebih cepet jadinya, :p.
      Salam kenal juga :)

      Hapus