1 Januari 2013

Syal Ombak Biru


Pernah nggak kamu jatuh cinta sama warna benang rajut dan terinspirasi untuk membuat sesuatu yang 'senafas' dengan warna benang itu? Well, saya pernah. Dan syal ini adalah contohnya. Sebenernya syal ini pesenan teman kuliah yang mau dia hadiahkan untuk sahabatnya. Teman saya sendiri yang memilih warnanya. Dan begitu melihat warna pilihannya, saya langsung suka banget. Warna yang dipilih adalah warna biru tua dan biru muda seperti birunya laut. Birunya cantik!
Saya pun membuka buku Jepang favorit yang isinya tentang pola-pola dasar crochet. Yang mau dicari adalah pola yang bentuknya bergelombang kayak ombak, tapi yang gampang, haha! Akhirnya pilihan pun jatuh pada pola dibawah ini:


Bagus nggak? Keliatan banget kan pola ombak bergelombangnya. Menurut saya ini pas banget dengan warna biru laut benang yang dipakai. Untuk bagian ujung syal, saya pakai pola lain yang hasilnya memunculkan renda-renda cantik yang masih tetap menyerupai gelombang.

Dan setelah jadi, saya bener-bener jatuh cinta sama syal ini. Tapi...ini kan pesenan orang! Jadi harus segera dikasih, dan harus move on untuk bikin syal lain! X)




Do you like it?
With love, tara ♥
Pin It Now!

5 komentar:

  1. yup, sepakat banget kalo bagus mbak...^^

    BalasHapus
  2. baguss bangett !
    warna nya biru pulaaa !
    suka banget sama warna biru hehe

    salam kenal yaa ^_^
    mampir juga main ke blog aku yukk
    golagotique.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, sayang ini pesenan orang, jadi ngga bisa dipake sendiri *eh... :p
      Salam kenal juga :)

      Hapus
  3. Kak tara mau dong pesan syalnya juga, gimana cara pesannya?makasih

    BalasHapus