13 Februari 2013

Valentine Project with Benangrajutq


Salah satu toko benang favorit saya, benangrajutq, memang rutin bikin weekend project tiap dua minggu sambil bagi-bagi voucher buat dua orang yang ikutan projectnya. Meskipun benangrajutq udah bikin banyaaak weekend project, tapi crafty-tara baru ikut dua kali, termasuk saat dulu ngerajut little bubbly blue purse. Secara saya milih-milih projectnya juga, karena kalau yang dirajut nantinya bakalan nggak dipake, mendingan nggak ikutan deh...hehe ;p

Weekend project kali ini bener-bener dibuat saat weekend, karena weekdays berikutnya udah waktunya masuk kuliah lagi...hiks...give me back my holidaaay!

Anyway, do you love it? Kalau mau bikin, bisa langsung add fb benangrajutq dan liat album foto weekend projectnya. Saya sukaaa project kecil macem ini, karena dengan sedikit kreatifitas, rajutan ini bisa diaplikasikan jadi macam-macam. Untuk sekarang, crocheted heart ini saya buat jadi gantungan (kata inggrisnya: bunting) buat rak buku saya. Meriah!
Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar