7 Mei 2013

Terapi Warna :)

Hey lovely people! 
Greetings from May!

Aww, sudah bulan Mei dan tahun 2013 sudah nyaris separuh jalan :)
Jadi, apa kabar? Hope everything is going smoothly well for you. But mine, sadly, is not that smooth. Yeah so that is life. Kalau isinya nyaman dan santai terus, mana seru kan? ;p

Anyway, biarpun banyak hal yang bikin pusing, jangan sampai berhenti doing something crafty and making things, alias BERKARYA!
Beberapa bulan ini crafty-tara emang nggak ngeposting apa-apa. Tapi...nggak berarti saya berhenti ngerajut, ngejahit, ngegambar, apapun itu! Liat deh akun IG saya, taraderia, yang saya jadiin tempat sederhana buat ngeposting foto-foto progress segala macem crafty things. Beberapa diantaranya saya upload disini nih, seperti si calon mini chevron blanket, sarung bantal dan...rencana ngeduplikasi baju crochet yang saya beli di mall!



Foto di atas dan di bawah ini adalah project yang umurnya baru dua hari. Rencananya rajutan pola chevron ini bakal dijadiin semacam selimut kecil buat peluk-pelukan waktu tidur ;p 
Mmm, suka nggak sama warna yang dipilih? Sebenernya saya asal banget milih warnanya. Apapun itu asalkan benang katun yang keliatannya nganggur, saya pakai! Akhirnya ada 6 gulung benang nganggur, yang untungnya senada karena mereka karakternya vivid banget. Saking colourfulnya rajutan, project ini jadi semacam 'terapi stress' buat saya. Terapi warna gitu deh. And it really works!
Sekarang saya tinggal nunggu kapan project ini selesai. Doain deh akhir Mei selesai, biar bisa bagi-bagi patternnya ke kamu...



Nah foto yang di bawah ini bukan hasil rajutan saya, tapi baju yang saya beli di departmen store. Bajunya lucu bangeeet, dan saya punya obsesi untuk ngeduplikasi tanktop ini! Hahaha, padahal selama ini belum pernah nyobain ngerajut sesuatu dengan cara meniru rajutan yang udah ada dan tanpa pola! Apalagi tanktop ini kayaknya ribet. Tapi ini sih tantangan yang nyenengin buat saya, hihi.



Kalau sarung bantal di bawah ini sih asli bikinan saya, pola nya pun juga. Makanya tungguin postingan crafty-tara berikutnya yaaa, nanti pasti pola sarung bantal ini bakal di share ke kamu. Dijamin gampang! 
Dan lagi-lagi sarung bantal ini pun warnanya cerah ceria yang bisa bikin happy perajutnya...haha!


Jadi, untuk project rajut selanjutnya, mungkin kamu  bisa coba pakai benang yang colourful banget. Asik juga lho kalau pakai benang warna rainbow. Biar kata orang rainbow itu cuma trend di tahun 2012, tapi toh warnanya tetep cantik buat dirajut kan...

So, see ya in crafty-tara's next post!
xoxo, tara.
Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar