20 November 2012

Topi Monyet dan Para Bayi

Di komputer saya, pastinya saya punya folder khusus dong untuk naruh foto-foto yang akan ditampilkan di crafty-tara. Tapi...meskipun sudah disendirikan, isi folder crafty-tara itu sangat sangat sangatlah messy sekali. Akhirnya saya pun 'bersih-bersih' si folder crafty ini, karena foto-fotonya banyaknya udah nggak karuan dan kecampur sama file-file psd, png sampai...dwg! Hahaha, silahkan dibayangkan ;p

Dan yang saya suka dari kegiatan bersih-bersih adalah, seringkali saya menemukan sesuatu yang sangat menarik, berharga namun sempat terlupakan. Seperti ini nih. Waktu saya atur file-file crafty saya ke dalam beberapa subfolder, ternyata saya menyimpan foto-foto bayi-bayi lucu yang pernah saya rajutkan topi monyet. Pola topi monyetnya saya dapat dari pola topi monyet mamachee.
Topi-topi monyet ini berarti lho, karena para bayi ini adalah klien rajut pertama saya! Hahaaa :D
Baby Kenzo
Kenzo ini cucunya teman ibu saya. Waktu dibuatkan topi ini, umur Kenzo sekitar 8 bulan. Nah karena bayi-bayi itu tumbuhnya cepat banget, jadi topi ini kayaknya udah nggak muat lagi deh. Tapi lucu banget kaaan fotonya, pipinya jatuh!
Baby Raffa
Raffasya ini keponakan teman saya. Karena teman saya itu penggemar berat Mickey Mouse, jadi dia pesan topinya warna hitam, dan kuping yang ditaruh sedikit lebih ke atas biar kayak kepala Mickey Mouse. Jujur, saya gatel banget pengen bikin pita polkadot merah putih dan ditaruh di atas topinya, biar kayak Minnie Mouse. Tapi sayang, Raffasya cowok sih...hahaha!



Eng ing eeeeeng, Tata dan Baby Bear!
Dan yang ini...aduh. Sama sekali bukan baby sih. Tapi bocah ini sengaja lho minta saya untuk rajutin topi monyet. Awalnya saya heran, ini bercandaan apa serius. Akhirnya saya mau, tapi dengan syarat harus dijadikan foto profile facebook. And he agreed! Dan yang kamu lihat di atas adalah profpicnya yang telah dipakai selama beberapa bulan ;D
Anw, boneka di atas kepala Tata itu namanya Baby Marley. Lucu kan?

Oh iya, sebenernya ada satu lagi yang pernah saya rajutkan topi monyet. Tapi, jangankan bayi, dia pun bahkan bukan manusia. Haha, believe it or not, tapi saya pernah buat topi monyet untuk burung hantu piaraan teman saya. Si burung hantu namanya Bento, dan sekarang dia sudah rest in peace, hiks. Sayang saya kehilangan foto Bento yang lagi pake topi monyet. Aneh ya emang, burung hantu tapi kok monyet. Tapi itulah saya, selalu dikelilingi orang-orang tersayang yang baik tapi aneh, haha! 

Okay, saya siap untuk bersih-bersih yang lain, yaitu kamar saya! (Ups, ini hoax! ;p)
Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar