10 Mei 2013

Julie & Julia





Akhir pekan ini saya baru saja menonton Julie & Julia (2009), sebuah film yang sangat manis seperti sepotong strawberry cheesecake terfavorit. Ini pertama kalinya saya menonton film ini dan memang Julie & Julia sudah rilis sejak cukup lama, but nothing is too late for movie like this. Ada banyak hal yang menjadi daya tarik film ini di mata saya. Selain Amy Adams (I love her! She's so flawless in Enchanted), cerita yang berpusat tentang hobi, blog dan kisah cinta nyata, berhasil memikat saya.

Seperti biasa, efek setelah menonton film bagus adalah membuatmu berpikir tentang hidupmu. And that is what happened to me everytime I watched great movies. 

Kalau Julie mulai membuat blog untuk 'saving her insanity and life' lewat menulis tentang masakannya yang terinspirasi (atau mungkin 'terobsesi' adalah kata yang tepat) dari Julia Child, well, saya pun juga punya alasan di balik crafty-tara. Alasannya sangat simpel, saya ingin crafty-tara menyimpan rekam jejak semua perjalanan crafty saya. Termasuk menyimpan pola-pola atau tutorial di tempat yang menarik dan bisa diakses kapanpun, dimanapun bahkan oleh siapapun. Waktu kecil, saya pernah menyusun semacam kumpulan resep masakan buatan sendiri yang dijilid seadanya memakai pita dan kertas karton warna-warni. Jadi, saya ingin mengulang kesenangan masa kecil lewat blog crafty-tara ini. Cerita yang sama terulang, namun tersimpan dalam bentuk berbeda. Yes, that little girl who used to play with paper and scissor, now go digital with her PC (and her yarns, hooks, glue gun too ;D)!

Satu lagi dari Julie & Julia! This movie makes me wonder, wether men like Paul or Eric is FOR REAL? Are they really exist? I mean, yes it's a based-on-true-story movie,  but still! Semacam too good to be true gitu sih kalau punya pasangan kayak mereka. Atau mungkin, cowok yang pernah saya rajutkan sepasang gloves biru dan yang lagi saya tunggu di rumah ini...mungkin saja memang Eric atau Paul untuk saya. Well, only God knows!  But please God makes it as a happily ever after tale :)

xoxo, tara
Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar