29 Mei 2013

Sudden Creativity Attack: Gelang Manik Kayu


Hahaha I think I'm crazy and already freaks out. Lima hari lagi adalah deadline pengumpulan tugas akhir saya. Tapi...yeah. Sempet-sempetnya saya ngeposting ini! If I could blame someone or something...should I blame my sudden crafty idea that hits me right in the middle of these freaking days? No, I should not blame anyone or anything! Dan jujur aja, waktu nulis isi postingan ini sih saya bener-bener super enjoy dan bahaaagia. Berasa rehat sebentar dari ms words dan photoshop! Sama seperti waktu saya pengen bikin gelang-gelang manik ini tepat saat lagi ngerjain tugas...hahaha...ini nih yang namanya guilty pleasure. 

Jadi, memang bener sih kalau ide kreatif bisa 'menyerang' kapan saja! Entah ide itu sederhana atau spektakuler. Nah beberapa minggu ini, sepanjang saya fokus nyelesaikan tugas akhir, udah nggak kehitung ide-ide crafty yang tiba-tiba muncul dan bikin tangan gatal pengen merealisasikan mereka. Tapi terpaksa mereka harus dipending dulu, biar saya bisa cepet lulus kuliah! ;D  Tapi, saya akhirnya nggak tahan waktu secara super random ngelihat kotak manik-manik saya dan...kawat tipis yang biasanya dipakai untuk membuat aksesoris. Akhirnya saya mulai mengumpulkan manik dan kawat, mengambil gunting dan tang, dan beraksi. Kalau kamu lihat di foto, udah kebayang kan gimana cara bikinnya. Cuma masukin manik-manik ke kawat yang sudah dipotong sepanjang ukuran pergelangan tangan, dan diakhiri dengan menyatukan kedua ujung kawat menggunakan ring. Karena sederhana, makanya saya berani aja waktu bikin gelang ini di tengah ngerjain tugas...hahaha!

So, mereka keren nggak? Yeah, little efforts that creates huge effect!
xoxo, tara.



Pin It Now!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak field day, sebelumnya maaf sekali komennya ngga sengaja kehapus...clumsy me!

      Mbak domisili di kota apa? Tempat untuk mendapatkan bahan membuat gelang ini pastinya ada di toko bahan2 craft. Karena saya di surabaya, saya sering ke toko Petra di kapasan.

      Hapus