30 November 2012

Weekend Project with BenangRajutQ


Wooozah! How's your day craft geek? Semoga semangat ber do-it-yourself terus ya! ;D
Anyway, toko benang favorit saya, benangrajutq, sedang mengadakan weekend project nih. Jadi para crocheter diminta untuk membuat satu rajutan yang polanya sudah dikasih sama benangrajutq, dan foto rajutan yang sudah jadi itu disubmit ke benangrajutq sampai batas waktu yang dikasih. Nah, dua pengirim foto karya yang beruntung akan mendapatkan voucher 50 ribu rupiah. Finger crossed, semoga saya beruntung! ;p

Untuk minggu ini, karya yang dibuat adalah tas rajut bubbly yang polanya diambil dari buku Jepang. Waktu benangrajutq nge-share polanya, saya surprise banget! Karena saya ternyata udah pernah bikin tas ini buat hadiah ulangtahun teman saya. Sayang banget, dulu tas nya belum sempat saya foto. Akhirnya saya bikin lagi deh, tapi pake warna yang berbeda. Kalau dulu saya pakai benang merah, sekarang saya pakai benang biru.
Oh iya, saya juga menambahkan kain dalaman biar tas kecil ini lebih nyaman dipakai. Meskipun saya dapat kain floral cantik yang warnanya match sama warna benang rajut, sayangnya saya nggak punya zipper berwarna biru tua. Akhirnya terpaksa deh pakai zipper warna ungu kebiruan. After all, saya cukup puas sama project kali ini. :)

So, gimana menurutmu? Cute nggak? ♥


 

 
Pin It Now!

1 komentar: