11 Agustus 2012

Sunflower Girl

As a friend, I was such a bad bad bad friend. Kenapa? Karena saya sering sekali kelupaan hari ulang tahun teman-teman terdekat. Dan salah satu teman  yang pernah saya lewatkan hari ulangtahunnya adalah Inez. Dia teman SMA saya yang jago gambar, jago masak, judes dan juga suka ber crochet ria. 
Bersalah, pastinya. Untung cuma kelewatan beberapa hari. Karena saya pernah lho kelupaan ulangtahun teman sampai satu bulan lamanya. Stupid me!
Untuk menebus perasaan bersalah kepada Inez, saya memutuskan mau membuat hadiah yang amazing, splendid, gorgeous, pretty and bright just like her! *serius ini gombal banget deh ;3*

Sebelumnya saya bingung mau bikin hadiah apa yang cocok buat Inez. Dan disaat saya lagi beberes alat-alat rajut, akhirnya kepikiran deh...kenapa nggak bikin dompet peralatan rajut aja buat Inez? Dan finally saya membuat satu lagi dompet peralatan rajut seperti yang sudah pernah saya buat sebelumnya!

Pertama, saya mencoba menetapkan tema dari hadiah saya. Selain jago gambar, jago masak, judes dan suka ber crochet ria, kayaknya Inez juga suka bunga matahari deh. Seperti salah satu avatar twitternya dulu nih...

Dan...bengkel tarara pun mulai bekerja! X)
Akhirnya, jadilah dompet peralatan rajut seperti gambar-gambar di bawah ini...
Oya, saya juga ngerajut bros bunga matahari yang sayangnya saya lupa (lagi!) dapat darimana patternnya. Gosh.

*finger crossed, hope she likes it!*









Pin It Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar